FOLLOW US:


MU Alihkan Fokus ke Nemanja Matic

14-06-2017 07:00

 | Nemanja Matic

MU Alihkan Fokus ke Nemanja Matic
Nemanja Matic © AFP

Bola.net - Manchester United tengah mengincar pemain Chelsea, Nemanja Matic, untuk menyeimbangkan lini tengah mereka di musim panas, menurut Goal International, usai Juventus memutuskan mundur.

Jose Mourinho konon memutuskan untuk tak lagi mengejar tanda tangan Fabinho, karena lebih berminat pada mantan anak buahnya, yang diyakini akan jadi partner yang baik bagi Ander Herrera dan Paul Pogba di lini tengah.

Chelsea sendiri tak lantas ingin menjual Matic ke rival mereka, meski tim London konon akan segera membeli Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.

Nemanja Matic

Matic sendiri merasa amat nyaman di London, usai sebelumnya membeli rumah baru di ibu kota Inggris dan sepertinya tak berniat datang ke United.

Namun demikian, ia mungkin akan mengikuti jejak Mourinho dengan datang ke Old Trafford, jika Chelsea mengatakan tidak menginginkan dirinya pasca kehadiran Bakayoko.

Mourinho membeli lagi Matic dari Benfica dengan harga 21 juta pounds di 2014, namun pemain Serbia tetap mendapat nilai kontrak yang sama sejak ia pertama kali direkrut dan ia kemungkinan bakal menuntut kontrak baru jika memang Chelsea ngotot memintanya bertahan.