FOLLOW US:


MU & Arsenal Serius Amati Bakayoko

18-03-2017 09:00

 | bakayok

MU & Arsenal Serius Amati Bakayoko
Tiemoue Bakayoko © AFP

Bola.net - Manchester United dan Arsenal dikabarkan mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, ketika sang pemain beraksi di laga Liga Champions melawan Manchester City pekan ini.

Bakayoko menjadi pemain reguler di Monaco musim ini, membantu klubnya duduk di puncak klasemen Ligue 1 dan terus melaju ke babak berikutnya di kompetisi Eropa.

Media Prancis, Foot 365, belum lama ini mengklaim bahwa pemain Prancis U-21 sudah mulai menarik minat dari sejumlah tim top Eropa, di mana United, Arsenal, dan Juventus, semua kompak mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksinya melawan City.

Tiemoue Bakayoko.



Tiga klub tersebut konon sudah dibuat terkesan dengan apa yang mereka saksikan dan mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran untuknya ketika bursa transfer dibuka di musim panas nanti.

Namun demikian, Monaco amat ingin mempertahankan pemain muda mereka dan kabarnya menuntut mahar tak kurang dari 50 juta poundsterling jika memang ada klub yang berniat untuk menebusnya. (f365/rer)