FOLLOW US:


MU Batalkan Rencana Transfer Ben Chilwell

29-11-2019 18:20

 | Serafin Unus Pasi

MU Batalkan Rencana Transfer Ben Chilwell
Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City © AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Ben Chilwell nampaknya sudah berakhir. Raksasa EPL itu diberitakan tidak tertarik lagi membeli bek kiri Leicester City tersebut.

Chilwell dalam dua musim terakhir menjadi sosok andalan di skuat The Foxes. Ia selalu tampil apik saat dipercaya Brendan rodgers di sisi kiri pertahanan Leicester.

Di musim panas kemarin, MU dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Chilwell. Mereka ingin bek Timnas Inggris itu menjadi bagian dari tim mereka.

Namun The Mirror mengklaim bahwa rencana itu batal terlaksana. Ole Gunnar Solskjaer menilai sudah tidak perlu mendatangkan pemain Leicester itu.

Mengapa MU batal merekrut Chilwell? Baca informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Produk Akademi

Manajer Manchester United diberitakan tidak akan membeli Chilwell karena ia kini sudah memiliki Brandon Williams.

Bek berusia 19 tahun itu mulai diintegrasikan terhadap skuat United. Pemain akademi Mu itu sudah delapan kali bermain di skuat MU, lima di antaranya ia menjadi starter.

Solskjaer diberitakan sangat terkesan dengan performa Williams sehingga ia merasa tidak perlu lagi membeli bek kiri baru.

2 dari 3

Pesaing Luke Shaw

Solskjaer juga merasa bahwa stok bek kiri timnya saat ini masih aman dan penuh dengan skuat berkualitas.

Kehadiran Williams diharapkan menjadi pesaing Luke Shaw. Persaingan antara kedua tim ini diharapkan akan membuat performa kedua pemain ini semakin meningkat seiring berjalannya waktu.

Tidak hanya itu, ia juga masih memiliki Ashley Young yang bisa mengover posisi bek kiri begitu juga Marcos Rojo. Untuk itu Solskjaer merasa stok bek kirinya sudah cukup.

3 dari 3

Prioritas Lain

Manchester United saat ini memiliki prioritas lain dalam rencana transfer mereka.

Setan Merah tengah mencari gelandang dan juga striker baru untuk memperkuat skuat mereka.

(The Mirror)