FOLLOW US:


MU Belum Beli Pemain Lagi, Solskjaer: Tunggu Tanggal Mainnya!

17-07-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

MU Belum Beli Pemain Lagi, Solskjaer: Tunggu Tanggal Mainnya!
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait mandegnya aktifitas belanja United. Solskjaer meminta para pendukung MU untuk bersabar karena timnya tengah mengupayakan ada amunisi baru yang datang di Old Trafford.

Sejak awal bursa transfer kemarin, United dirumorkan akan melakukan belanja besar di musim panas ini. Solskjaer disebut ingin merombak timnya usai skuat setan merah tampil mengecewakan musim lalu.

United sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain baru, yaitu Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Namun sudah sekitar satu minggu terakhir tidak ada tanda-tanda bahwa mereka akan mendatangkan pemain baru dalam waktu dekat.

Menanggapi situasi tersebut, Solskjaer meminta para pendukung United untuk bersabar sedikit lagi. "Saya tahu bahwa mendatangkan pemain baru itu tidaklah mudah," beber Solskjaer kepada Goal International.

"Kami sudah melakukan pekerjaan kami. Kami sudah mencari dan mengidentifikasikan pemain yang bakal cocok dengan tim ini, namun masalahnya mereka semua memiliki klub."

"Kami butuh waktu untuk mendatangkan Aaron, begitu juga dengan Dan [Daniel James], namun pada akhirnya kami bisa mendatangkan mereka."

"Kami tidak akan mendatangkan 10 pemain baru di musim panas ini. Saya rasa untuk memperbaiki situasi ini tidaklah mudah." tandasnya.

Baca manuver transfer Manchester United selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Incar Dua Pemain Lagi

Dalam wawancara sebelumnya, Solskjaer mengonfirmasi bahwa setidaknya akan ada dua pemain baru yang bergabung dengan United setelah ini.

Pemain pertama yang akan bergabung adalah ia yang berposisi sebagai bek tengah. Nama Harry Maguire mencuat sebagai kandidat kuat untuk posisi ini.

Setelah itu ada nama Bruno Fernandes yang diyakini juga tengah dipepet oleh Setan Merah di bursa transfer kali ini.