FOLLOW US:


MU Belum Kunjung Beli Pemain Lagi, Ini Komentar Solskjaer

14-07-2019 09:00

 | Serafin Unus Pasi

MU Belum Kunjung Beli Pemain Lagi, Ini Komentar Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara terkait terhentinya aktifitas belanja Setan Merah di bursa transfer. Pelatih 46 tahun itu membeberkan bahwa pihaknya masih mengupayakan untuk mendatangkan pemain baru secepatnya.

Manchester United diyakini akan belanja besar di musim panas ini. Merak diyakini akan melakukan perombakan tim setelah musim lalu mereka tampil mengecewakan.

Sejauh ini United sudah mendatangkan dua pemain baru. Mereka membeli Daniel James dari Swansea City dengan mahar 15 juta pounds dan juga Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace seharga 50 juta pounds.

United sendiri diyakini belum selesai belanja. Mereka disebut masih akan mendatangkan setidaknya dua pemain lagi ke Old Trafford pada musim panas ini.

Namun belakangan ini tidak ada pergerakan yang nyata dari kubu United. Mereka belum kunjung memperkenalkan rekrutan mereka yang baru.

Ketika ditanya mengenai aktifitas transfer United, Solskjaer memilih untuk tutup mulut. "Saya rasa anda sebaiknya bicara dengan Ed [Woodward] atau yang lainnya," buka Solskjaer kepada BBC Sports.

"Seperti yang saya bilang sebelumnya, kami tengah mengupayakan transfer ini. Waktu memang menjadi masalah tersendiri bagi kami, namun kami masih optimistis." tandasnya.

Baca situasi Manchester United selama tur pra musim mereka di bawah ini.

1 dari 1

Awal Apik

Sejak awal pekan lalu, Skuat United berada di Australia. Mereka sudah memulai tur pra musim mereka, di mana mereka akan mengunjungi Australia dan Asia sepanjang Juli ini.

United berhasil meraih kemenangan di laga uji coba perdana mereka. Mereka mengalahkan tim lokal, Perth Glory dengan skor 2-0.

United dijadwalkan akan menggelar satu laga uji coba lagi melawan Leeds United pada hari Rabu (17/7) mendatang.