FOLLOW US:


MU Capai Kesepakatan Personal Dengan James Rodriguez

30-05-2017 12:10

 | James Rodriguez

MU Capai Kesepakatan Personal Dengan James Rodriguez
James Rodriguez © Real Madrid

Bola.net - Manchester United nampaknya sedikit lagi akan mendatangkan playmaker Real Madrid, James Rodriguez. Setan merah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain untuk pindah ke Old Trafford musim ini.

Selama beberapa bulan terakhir James memang dikabarkan tidak bahagia di Real Madrid. Minimnya kesempatan yang diberikan Zinedine Zidane membuat playmaker Timnas Kolombia itu berniat untuk hengkang pada musim panas nanti.

Salah satu klub yang santer dihubungkan dengan James adalah Manchester United. Pelatih mereka, Jose Mourinho dikabarkan sangat menyukai gaya bermain James sehingga ia ingin mendatangkannya ke EPL musim depan.

James Rodriguez
Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, transfer Rodriguez ke MU sedikit lagi akan kelar. Sang pemain dikabarkan sudah mencapai kata sepakat di level personal untuk bergabung dengan MU musim depan.

Salah satu faktor yang terungkap dari kesepakatan pribadi itu adalah masalah gaji. James dijanjikan akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan jika ia pindah ke Old Trafford musim depan, kendati tidak ada informasi lebih detail mengenai nominal gaji tersebut.

Kubu Setan Merah sendiri diyakini tengah mengebut usaha untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut. Mereka dikabarkan masih menegosiasikan nilai transfer sang pemain yang masih berkisar di angka 53 Juta Pounds.