FOLLOW US:


Kalahkan MU, Tottenham Rekrut Wonderkid Turki Ini

30-05-2017 11:23
Kalahkan MU, Tottenham Rekrut Wonderkid Turki Ini
Cengiz Under © AFP

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk merekrut wonderkid asal Turki, Cengiz Under nampaknya harus sirna. Pemain Istanbul Basaksehir ini dikabarkan sudah setuju untuk bergabung dengan rival MU, Tottenham Hotspur musim depan.

Gelandang serang berusia 19 tahun itu sejatinya baru saja mendapatkan debut di tim utama Basaksehir musim ini. Namun di musim perdananya ia menjadi starter sebanyak 31 kali dan mencetak 7 gol bagi tim Liga 2 Turki tersebut musim ini.

Penampilan Cengiz sendiri mendapat pengakuan dari banyak pihak. Ia bahkan berhasil mendapatkan 2 caps di Timnas Turki berkat penampilan impresifnya.

Manchester United.
Menurut laporan yang dilansir media Turki Ajansspor, kubu Manchester United merupakan salah satu peminat dari Cengiz. Bahkan setan merah beberapa kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi pemuda 19 tahun tersebut.

Namun sayangnya Setan Merah tidak mengambil langkah cepat untuk mendatangkan Cengiz. Alhasil rival mereka, Tottenham Hotspur dikabarkan sedikit lagi mengamankan jasa sang pemain.

Mereka dipercaya harus membayar sebesar 8 Juta Euro untuk mendatangkan sang pemain. Jumlah ini 10 kali lipat dari biaya yang dikeluarkan Basaksehir untuk mendatangkan sang pemain musim lalu.