FOLLOW US:


MU dan Arsenal Diprediksi Gagal Masuk Empat Besar Premier League

18-11-2019 14:44

 | Asad Arifin

MU dan Arsenal Diprediksi Gagal Masuk Empat Besar Premier League
Selebrasi Manchester United saat mengalahkan Brighton © Premier League

Bola.net - Manchester United dan Arsenal belum berada dalam performa terbaiknya pada musim 2019/2020. Bahkan, Harry Redknapp, memprediksi kedua klub tidak akan berada di empat besar klasemen akhir Premier League.

Arsenal sempat bersaing di empat besar Premier League pada awal musim. Namun, performa The Gunners menurun dalam empat laga terakhir. Arsenal tidak pernah menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Situasi yang sama juga dialami oleh Manchester United. Setan Merah bahkan sempat berada dalam periode yang buruk dan terpuruk di papan bawah klasemen. Performa United meningkat di beberapa laga terakhir.

Performa United dan Arsenal masih belum konsisten sejauh ini. Andai tidak ada perubahan positif Harry Redknapp memprediksi nasib buruk bakal dialami kedua klub pada akhir musim.

1 dari 1

Prediksi Harry Redknapp

Prediksi Harry Redknapp
Harry Redknapp © AFP

Persaingan di Premier League musim 2019/2020 diprediksi bakal sangat sengit. Bukan hanya Liverpool dan Manchester City yang berebut gelar juara, ada juga persaingan ketat untuk berada di empat besar klasemen akhir.

Leicester City dan Chelsea tampil sangat bagus pada awal musim 2019/2020. Chelsea, yang sempat diragukan pada awal musim, mampu bersaing di papan atas. Sedangkan, Leicester City justru tampil begitu solid.

Lantas, seperti apa nasib Arsenal dan Manchester United pada musim 2019/2020 ini?

"Arsenal terlihat sangat kesulitan. Chelsea bekerja dengan baik, mereka akan menantang gelar juara. Leicester juga akan berada di persaingan empat besar," buka Harry Redknapp dikutip dari The Sun.

"Jika Anda melihat Arsenal dan Manchester United, maka Anda bakal bertanya-tanya apakah mereka akan berhasil tahun ini? Saya bisa melihat keduanya tidak masuk empat besar kecuali ada perbaikan besar," kata Harry Redknapp.

Sumber: The Sun