FOLLOW US:


MU dan Real Madrid Berencana Tukar Paul Pogba dengan James Rodriguez

17-04-2020 07:42

 | Ari Prayoga

MU dan Real Madrid Berencana Tukar Paul Pogba dengan James Rodriguez
Paul Pogba saat bermain di laga lawan Crystal Palace. © AP Photo

Bola.net - Dua raksasa Eropa, Manchester United dan Real Madrid dikabarkan memiliki rencana untuk menukar Paul Pogba dengan James Rodriguez pada musim panas ini.

Manchester United memang sudah sejak lama berminat merekrut James Rodriguez. Kini, Setan Merah kabarnya makin serius menginginkan gelandan asal Kolombia tersebut.

Sementara itu, Real Madrid juga sejak lama kepincut dengan Paul Pogba. Meski usaha mereka terus-menerus menemui kegagalan, akan tetapi Los Blancos belum mau menyerah.

1 dari 2

Gelar Negosiasi

Awal pekan kemarin, Jorge Mendes selaku agen James Rodriguez diklaim telah menawarkan kliennya kepada Manchester United.

Kini seperti dilansir The Sun, Manchester United diklaim tak menutup kemungkinan memasukkan nama Pogba ke dalam kesepakatan soal transfer James.

Pogba kemungkinan bakal direlakan ke Real Madrid dalam skema pertukaran pemain. Meski demikian, belum jelas apakah ada penambahan biaya tunai dalam rencana transfer ini.

2 dari 2

Situasi James dan Pogba

Spekulasi mengenai masa depan James memang sudah menjadi perbincangan selama berbulan-bulan. Pemain 28 tahun itu sudah tak mendapat tempat di skuad Real Madrid.

Setelah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, James kembali ke Real Madrid pada musim panas kemarin. Namun hingga kini ia hanya dimainkan dalam 12 laga di semua kompetisi.

Sementara itu, Pogba kabarnya berniat pergi dari Old Trafford karena sudah tak tahan dengan kritikan dari fans yang terus-menerus dialamatkan padanya.

Sumber: The Sun