FOLLOW US:


MU Dapat Diskon 50% untuk Christian Eriksen

02-10-2019 20:00

 | Serafin Unus Pasi

MU Dapat Diskon 50% untuk Christian Eriksen
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Mereka diberitakan akan mendapatkan potongan harga untuk merekrut Christian Eriksen dari Tottenham.

Dalam beberapa bursa transfer terakhir, Manchester United tengah berburu playmaker baru. Mereka saat ini disebut minim kreatifitas, sehingga mereka mengalami kesulitan untuk mencetak gol.

Salah satu nama yang diberitakan bakal menjadi buruan United adalah Christian Eriksen. Playmaker asal Denmark itu sudah cukup lama dihubungkan dengan Setan Merah.

Dilansir Metro, rencana United untuk merekrut Eriksen mendapatkan restu dari Tottenham. Tim asal London Utara itu bahkan siap menjual sang playmaker dengan harga murah kepada United.

Simak kondisi transfer Eriksen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kontrak Hampir Habis

Pada awalnya Tottenham enggan menjual Eriksen ke United. Namun kini mereka terpaksa untuk menjual sang playmaker.

Hal ini dikarenakan kondisi kontrak sang pemain di London Utara. Kontraknya akan habis di musim panas tahun depan dan ia masih tidak mau memperpanjang kontraknya bersama The Lillywhites.

Daripada mereka kehilangannya secara cuma-cuma, Tottenham akhirnya menawarkan Eriksen ke United yang notabene adalah rival mereka.

2 dari 3

Beri Diskon

Menurut laporan tersebut, Tottenham juga bakal memberikan diskon yang besar untuk United.

Mereka hanya akan menuntut separuh dari harga awal yang mereka inginkan dari Eriksen. United hanya perlu membayar sekitar 30 juta pounds untuk mengamankan jasa Eriksen.

Langkah ini diambil Tottenham karena mereka tidak mau rugi dengan kepergian Eriksen, sehingga ia mereka ingin sang pemain cepat laku di bulan Januari nanti.

3 dari 3

Eksodus

Selain Eriksen, Tottenham diyakini bakal mengalami eksodus cukup besar musim depan.

Banyak pemain The Lillywhites yang ingin pergi setelah melihat performa buruk mereka belakangan ini.

(Metro)