FOLLOW US:


MU Diminta Lebih Libatkan Lukaku Dalam Permainan Tim

21-10-2017 16:45

 | Romelu Lukaku

MU Diminta Lebih Libatkan Lukaku Dalam Permainan Tim
Romelu Lukaku © mufc

Bola.net - Manchester United perlu membuat Romelu Lukaku terlibat dalam permainan lebih banyak daripada sebelum-sebelumnya. Demikian pandangan pandit ESPN FC dan mantan pemain internasional Venezuela, Alejandro Moreno.

Lukkau telah memulai karirnya di Manchester United dalam bentuk yang bagus setelah bergabung dari Everton dengan nilai awal yang mencapai 75 juta poundsterling musim panas ini.

Dia telah mencetak 11 gol dalam 12 penampilannya di semua kompetisi di bawah arahan pelatih Jose Mourinho. Namun penampilannya saat melawan Benfica tengah pekan lalu telah mendapatkan sorotan dari Moreno, di mana Lukaku hanya menyentuh bola 10 kali di babak pertama.

"Salah satu statistik yang benar-benar menarik perhatian saya adalah pada babak pertama, sentuhan paling sedikit setiap pemain di lapangan dalam pertandingan tersebut adalah Lukaku, dengan 10 sentuhan," ujarnya.

"Sepuluh sentuhan dan ini adalah pemain yang seharusnya anda rencanakan untuk mencetak gol. Saya mengerti bahwa penyerang melakukan banyak waktu dalam permainan tanpa menyentuh bola. Tapi, come on, anda harus melibatkan Lukaku dalam permainan," sambungnya.

"Itu juga berarti anda tak mendorong penyerang anda dan anda tak benar-benar berniat menyerang Benfica," tandasnya.

Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan melawan Benfica itu diciptakan oleh Marcus Rashford lewat sebuah tendangan bebas memanfaatkan kesalahan kiper Benfica.