FOLLOW US:


MU Dukung Sikap Mourinho ke Pogba, Sinyal Buruk?

10-03-2018 11:00

 | Jose Mourinho

MU Dukung Sikap Mourinho ke Pogba, Sinyal Buruk?
Paul Pogba dan Jose Mourinho © AFP

Bola.net - Dewan pengurus Manchester United dilaporkan sudah memberikan dukungan penuhnya pada sang pelatih, Jose Mourinho, soal caranya memperlakukan Paul Pogba.

Bintang lapangan tengah MU tersebut dewasa ini memang kerap kali diabaikan Mourinho. Mou pun hanya menempatkan Pogba sebagai pemain cadangan dan memilih Scott McTominay dalam beberapa laga penting.

Dilansir dari sportsmole, hal ini dilakukan oleh Mourinho untuk memicu perkembangan Pogba. Dengan menempatkan Pogba pada situasi tersebut, mau tak mau mantan pemain Juventus tersebut memang harus berusaha meningkatkan kualitas permainannya untuk menembus tim utama.

Pimpinan MU pun sudah memutuskan untuk membela dan mendukung keputusan Mou, bahkan jika pada akhirnya Pogba memilih hengkang. Mou yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun juga merasa terbantu dengan dukungan ini.

Dia merasa, sikap pimpinan MU ini sudah memberinya kebebasan sebagai pelatih. Hal yang sangat dibutuhkannya untuk meningkatkan performa MU.

Wakil pimpinan dewan, Ed Woodward, bahkan sudah mengatakan bahwa dia akan membantu pendekatan Mourinho dalam menangani pemainnya, dia pun sudah berbicara pada Pogba untuk mengikuti seluruh arahan dari sang pelatih.

Namun demikian, sikap Mourinho yang disertai dukungan dari klub ini berpotensi membuat sang pemain tidak betah dan memikirkan untuk hengkang untuk bermain reguler di tim lain.