FOLLOW US:


MU Incar Denis Zakaria, Monchengladbach Katakan Tidak

18-11-2019 21:00

 | Serafin Unus Pasi

MU Incar Denis Zakaria, Monchengladbach Katakan Tidak
Denis Zakaria © DFL

Bola.net - Harapan Manchester United untuk merekrut Denis Zakaria nampaknya tidak akan terwujud di musim dingin nanti. Borussia Monchengladbach diberitakan enggan berpisah dengan sang gelandang di musim dingin nanti.

Manchester United digosipkan belanja besar di bursa transfer musim dingin nanti. Mereka ingin memperkuat tim mereka agar mereka bisa lolos di empat besar musim ini.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah Denis Zakaria. Gelandang 22 tahun itu diplot menjadi pengganti Nemanja Matic yang bakal hengkang di musim dingin nanti.

Namun Bild melansir bahwa MU bakal gigit jari untuk mendatangkan Zakaria. Pasalnya Monchengladbach tidak tertarik menjualnya di musim dingin nanti.

Mengapa Monchengladbach enggan menjual Zakaria? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Stok Terbatas

Laporan itu membeberkan bahwa Monchengladbach enggan menjual Zakaria karena mereka kekurangna stok gelandang bertahan.

Selain Zakaria, Monchengladbach memiliki Cristoph Kramer yang bisa bermain di posisi itu. Namun Kramer saat ini mengalami cedera.

Jika Zakaria pergi, Monchengladbach bakal kesulitan mencari pengganti yang sepadan untuk sang gelandang. Untuk itu mereka menolak untuk menjual pemain Timnas Swiss tersebut.

2 dari 3

Jaga Posisi

Selain karena stock pemain yang minim, pelatih Monchengladbach, Marco Rose masih membutuhkan kemampuan Zakaria di skuatnya.

Musim ini Monchengladbach tampil mengejutkan di Bundesliga. Mereka saat ini memimpin klasemen sementara Liga Jerman itu dengan raihan 25 poin.

Rose sendiri berambisi untuk mempertahankan posisi ini hingga akhir musim nanti, sehingga ia ingin mempertahankan seluruh pemain terbaiknya.

3 dari 3

Harga Mahal

Zakaria tercatat masih memiliki kontrak di Monchengladbach hingga tahun 2022 mendatang.

Ia dikabarkan memiliki klausul rilis sekitar 60 juta Euro di raksasa Jerman tersebut.

(Bild)