FOLLOW US:


MU Incar Tottenham Sebagai Laga Kebangkitan

02-12-2019 19:40

 | Serafin Unus Pasi

MU Incar Tottenham Sebagai Laga Kebangkitan
Selebrasi striker Manchester United, Marcus Rashford, usai menjebol gawang Aston Villa. © AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Harry Maguire meminta rekan-rekannya untuk melupakan sejumlah hasil buruk yang mereka dapatkan belakangan ini. Maguire ingin pasukan Setan Merah bangkit dan meraih kemenangan melawan Tottenham.

Kemarin malam, Manchester United harus mendapatkan hasil imbang di pekan ke-14 Premier League. Mereka harus berbagi satu poin dengan Aston Villa setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Hasil imbang ini menambah panjang daftar laga tanpa kemenangan United. Sebelumnya mereka tumbang melawan Astana dan juga ditahan imbang oleh Sheffield United.

Maguire meminta timnya bekerja lebih keras untuk keluar dari tren negatif tersebut. "Sebagai sebuah tim, kami saat ini tengah berkembang, namun kami ingin berkembang dengan lebih baik lagi," buka Maguire kepada Match of the Day.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Incar Kebangkitan

Maguire menyebut bahwa saat ini tidak ada gunanya bagi skuat Setan Merah meratapi sejumlah hasil yang kurang maksimal tersebut.

Ia menilai saat ini timnya harus membidik kemenangan, di mana Tottenham akan menjadi laga yang tepat untuk kebangkitan mereka.

"Gagal menang di laga kandang adalah sesuatu yang mengecewakan. Kami sudah bekerja keras namun kami harus bermain dengan lebih baik lagi, dan pertandingan hari Rabu [vs Tottenham] akan menjadi peluang yang bagus untuk mengembalikan segalanya."

2 dari 3

Performa Tidak Konsisten

Pada kesempatan yang sama, Maguire juga mengakui bahwa timnya bermain dengan inkonsisten belakangan ini sehingga mereka gagal mengamankan poin penuh.

"Kami bermain dengan buruk setelah gol pertama mereka [Aston Villa]. Gol itu sempat membuat kami terpukul dan menjadi gugup."

"Kebobolan saat anda baru saja menyerang itu mengecewakan. Kami tampil dominan di babak kedua, namun kami gagal meraih kemenangan." ia menambahkan.

3 dari 3

Tertahan

Hasil imbang melawan Aston Villa kemarin membuat Manchster United tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara EPL.

Mereka kini berjarak delapan poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat klasemen sementara EPL.

(Match of the Day)