FOLLOW US:


MU Kalah, Mourinho Beri Selamat Pada Huddersfield

22-10-2017 05:15

 | Jose Mourinho

MU Kalah, Mourinho Beri Selamat Pada Huddersfield
Jose Mourinho © MUFC

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai Huddersfield Town layak menang atas anak asuhnya dalam lanjutan Premier League. Mourinho pun dengan jantan memberikan selamat kepada tim lawan.

Setan Merah di luar dugaan takluk dengan skor 1-2 saat berkunjung ke markas tim promosi tersebut. Dua gol Aaron Mooy dan Laurent Depoitre pada babak pertama cuma mampu dibalas sundulan Marcus Rashford.

"Tim terbaik menang, sederhana, saya harus memberi mereka pujian, mereka memiliki sikap, motivasi, dan keinginan yang berbeda dari keinginan kami," kata Mourinho kepada BBC.

"Semua orang di stadion bisa merasakan dalam beberapa menit pertama bahwa satu tim siap untuk memberikan segalanya dan yang lainnya belum siap untuk itu. Mungkin hanya pemain saya yang menyadari pada babak pertama.

"Ini mengejutkan dan saya terkejut, saya harus menganalisis, saya punya beberapa gagasan, tapi ini bukan saatnya untuk itu Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang karena mereka menginginkannya lebih dari kami."

Akibat kekalahan ini MU tertinggal lima angka dari pimpinan klasemen Manchester City. Romelu Lukaku dkk selanjutnya akan berhadapan dengan Swansea City dalam ajang Carabao Cup sebelum menjamu Tottenham di Premier League.