FOLLOW US:


MU Mulai Seriusi Transfer Jan Oblak

09-09-2019 18:40

 | Serafin Unus Pasi

MU Mulai Seriusi Transfer Jan Oblak
Jan Oblak © LaLiga

Bola.net - Manchester United nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Jan Oblak. Setan Merah diyakini tengah mempercepat proses transfer sang kiper dalam waktu dekat ini.

Manchester United memang tengah dibuat galau oleh David De Gea. Kiper Timnas Spanyol itu hingga hari ini belum mau memperpanjang kontraknya yang habis di musim panas tahun 2020.

United sendiri diberitakan mulai mempersiapkan kemungkinan terburuk jika De Gea tidak jadi memperpanjang kontraknya. Mereka diyakini akan mengejar tanda tangan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Laporan Express mengklaim bahwa United mulai meningkatkan intensitas mereka dalam perburuan Oblak. Mereka diyakini akan segera mengajukan tawaran kepada Ateltico Madrid untuk sang kiper.

Apa yang membuat United mempercepat proses transfer Oblak? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Tolak Kontrak

Laporan tersebut mengklaim bahwa United mulai bergerak untuk mendapatkan Oblak setelah De Gea menolak tawaran kontrak mereka baru-baru ini.

Sang kiper disebut sudah menolak tawaran kontrak terbaru dari United. Ia diberitakan sudah membulatkan tekad untuk bergabung dengan Juventus musim depan.

Untuk itu mereka menilai situasi ini berbahaya sehingga mereka mulai mencoba mendatangkan kiper baru dalam waktu dekat.

2 dari 3

Mulai Nego

Laporan tersebut menyebut bahwa Manchester United mulai membuka komunikasi dengan agen Oblak.

Mereka sudah mengutarakan niat mereka untuk mendatangkan Oblak di musim depan. Sang kiper juga diberitakan tertarik dengan tawaran tersebut.

Untuk itu United akan mulai mencoba untuk menego Atletico Madrid untuk transfer sang kiper.

3 dari 3

Harga Mahal

Manchester United diyakini harus keluar uang yang besar untuk mendapatkan tenaga Oblak musim depan.

Sang kiper baru meneken kontrak baru di Wanda Metropolitano, sehingga United harus membayar sekitar 100 juta Euro untuk sang pemain.

(The Express)