FOLLOW US:


MU Sekarang Sudah Dianggap Penantang Serius Posisi Empat Besar

22-01-2019 10:09

 | Ole Gunnar Solskjaer

MU Sekarang Sudah Dianggap Penantang Serius Posisi Empat Besar
Ole Gunnar Solskjaer. © AP

Bola.net - Mantan pemain Chelsea Pat Nevin menganggap Manchester United sekarang sudah menjadi pesaing serius dalam perebutan posisi empat besar setelah melakoni start yang mengesankan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan striker Setan Merah itu mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford setelah Jose Mourinho dipecat. Mourinho saat itu meninggalkan United di peringkat keenam dan tertinggal 11 poin dari posisi empat besar.

Di bawah tangan dingin Solskjaer, Setan Merah mengalami kebangkitan secara signifikan. Mereka mampu meraih tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Yang terbaru, United berhasil mengalahkan Brighton dengan skor 2-1 di Old Trafford pada akhir pekan kemarin. Kemenangan itu membuat peluang Paul Pogba dan kolega untuk finis di posisi empat besar semakin terbuka lebar.

United saat ini memang masih belum beranjak dari posisi keenam di klasemen sementara Premier League. Meskipun begitu, mereka saat ini punya poin yang sama dengan Arsenal dan cuma terpaut tiga angka dari Chelsea yang menghuni posisi empat.