FOLLOW US:


MU Siapkan 51 Juta Pounds Untuk Perisic

08-04-2017 19:30

 | Paul Pogba

MU Siapkan 51 Juta Pounds Untuk Perisic
Ivan Perisic © AFP

Bola.net - Ketertarikan Manchester United terhadap gelandang serang Inter Milan, Ivan Perisic nampaknya bukan sekedar rumor belaka. Kubu Setan Merah dikabarkan siap menawarkan uang sebesar 51 Juta pounds kepada Nerrazurri agar Perisic dilepas ke Old Trafford musim panas nanti.

Perisic sendiri memang tengah bersinar di Inter Milan musim ini. Winger Timnas Kroasia itu tampil apik di lini serang Inter, di mana ia mencetak 9 gol dan membuat 6 assist bagi La Beneamata musim ini.

Performa apiknya itu membuat ia kerap dihubungkan dengan sejumlah klub top Eropa. Salah satu klub yang dikabarkan paling ngotot untuk mendatangkan Perisic adalah Manchester United.

Ivan Perisic
Indikasi ketertarikan United kepada Perisic semakin menguat setelah Jose Mourinho tertangkap kamera menonton pertandingan Perisic bersama Timnas Kroasia. Ia kabarnya juga bertemu dengan agen Perisic untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain pada musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir Gazzetta Dello Sport, kemungkinan transfer Perisic ke MU ini semakin mendekati kenyataan. Kubu Setan Merah sendiri kabarnya sudah berbicara dengan manajemen Inter, dan mereka sepakat untuk membeli gelandang 28 tahun tersebut dengan nilai yang cukup fantastis yaitu 51 Juta Pounds.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Perisic akan menjadi pemain termahal ketiga dalam sejarah setan merah. Ia berada di bawah Paul Pogba dan Angel Di Maria yang dibeli Setan Merah dengan harga 89,3 Juta Pounds dan 59,7 Juta Pounds.