FOLLOW US:


MU Temui Agen Kostas Manolas

26-05-2016 15:00

 | Kostas Manolas

MU Temui Agen Kostas Manolas
Kostas Manolas © AS Roma
Bola.netBola.net - Manchester United dikabarkan tengah menggelar negosiasi dengan agen Kostas Manolas, untuk membicarakan kemungkinan transfer bek AS Roma, menurut laporan Sky Sports Italia.

Jose Mourinho melihat pemain berusia 24 tahun sebagai kunci untuk memperkuat lini belakang United, begitu ia dikonfirmasi sebagai pengganti Louis van Gaal dan kabarnya sudah menggelar pertemuan dengan perwakilan sang pemain untuk membicarakan masalah transfer.

Chelsea juga kabarnya tertarik dengan sang pemain, namun mereka dibuat mundur dengan bandrol 40 juta euro atau 30 juta poundsterling yang melekat pada Manolas, sekaligus membuka jalan bagi United untuk mencapai kata sepakat - setelah sempat menggelar pertemuan dua pekan silam.

Namun demikian, sebuah klausul di kontrak Manolas bisa membuat semuanya menjadi rumit, usai mantan klub sang pemain, Olympiakos, berhak mendapat 50 persen dari nilai transfer sang pemain - jika ia dijual sebelum September 2016.

Sky Sports Italia lantas mengatakan bahwa MU akan menyiasati aturan tersebut dengan meminjam terlebih dahulu sang pemain - dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.