FOLLOW US:


MU Terpuruk Karena Louis van Gaal, Bukan Jose Mourinho!

13-12-2018 20:40

 | Jose Mourinho

MU Terpuruk Karena Louis van Gaal, Bukan Jose Mourinho!
Jose Mourinho. © AP

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mengomentari performa buruk setan merah musim ini. Ince menyebut keterpurukan setan merah ini disebabkan oleh mantan pelatih mereka, Louis van Gaal.

Semenjak ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson di tahun 2013 silam, tren Manchester United memang cenderung menurun. Mereka belum sekalipun meraih trofi juara Liga Inggris setelah Fergie pensiun, di mana mereka sempat mempercayakan posisi pelatih kepada David Moyes dan Louis van Gaal.

Pada tahun 2016 silam, Setan Merah resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka. Mourinho yang dikenal sebagai salah satu manajer terbaik dunia ini juga belum berhasil membawa United memenangkan trofi EPL, di mana prestasi terbaiknya membawa setan merah finish sebagai runner up musim lalu.

Ince maklum jika Mourinho kesulitan mendongkrak prestasi MU, karena skuat yang diwarisi Louis van Gaal begitu buruk. "Saya rasa Mourinho melakukan pekerjaan yang sangat berat di sana [United]," buka Ince kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap Ince di bawah ini.