FOLLOW US:


MU vs Bournemouth, Solskjaer Bakal Rotasi Pemain Lagi

03-07-2020 17:12

 | Serafin Unus Pasi

MU vs Bournemouth, Solskjaer Bakal Rotasi Pemain Lagi
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan informasi terkait kondisi timnya jelang laga kontra Bournemouth. Manajer asal Norwegia itu memastikan bahwa ia akan melakukan sejumlah rotasi pemain di laga tersebut.

Setan Merah akan kembali beraksi di Old Trafford pada akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi Bournemotuh di pertandingan pekan ke-33 EPL ini.

United sendiri bisa dikatakan berada dalam kondisi yang kurang baik jelang laga ini. Pasalnya dalam satu pekan terakhir, mereka sudah memainkan dua pertandingan sehingga kondisi fisik tim mereka cukup kelelahan.

Melihat situasi tersebut, Solskjaer menyebut bahwa ia kemungkinan akan mengubah komposisi timnya di laga tersebut. "Untuk susunan pemain kami, kita lihat saja nanti," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Harus Rotasi

Solskjaer mengakui bahwa ia bakal melakukan rotasi pemain di laga tersebut. Ia menilai bahwa ia harus menjaga kondisi timnya di tengah-tengah jadwal yang padat ini.

"Sejauh ini kami memiliki beberapa pemain yang mengalami benturan dan cedera ringan lainnya."

"Jika kami melakukan beberapa pergantian, kalian jangan terkejut karena ini hanya mengenai kebugaran pemain kami. Kami akan menghadapi banyak sekali pertandingan sehingga kami harus menjaga kondisi para pemain kami."

2 dari 3

Tunggu Latihan Terakhir

Solskjaer menyebut bahwa ia belum mengambil keputusan mengenai siapa yang menjadi starter pada laga kontra Bournemouth.

Ia menyebut akan mengevaluasi kondisi timnya setelah sesi latihan terakhir United untuk menentukan siapa yang bermain dan siapa yang duduk di bangku cadangan.

"Akan sangat menyenangkan jika kami bisa memainkan tim yang bermain melawan Sheffield United dan Brighton. Namun kami akan memastikan siapa yang bermain setelah sesi latihan terakhir kami. Saya punya banyak alasan untuk memainkan tim yang sama tetapi saya juga punya alasan untuk merotasi tim saya." ujarnya.

3 dari 3

Tempel Ketat

Manchester United sendiri mengincar poin penuh melawan Bournemouth.

Pasalnya mereka kini hanya tertinggal dua poin saja dari Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL.

(Manchester Evening News)