Mulai Gacor, Fred Segera Dapat Kontrak Baru di Manchester United

Serafin Unus Pasi | 5 April 2022 16:55
Gelandang Manchester United Fred. (c) AP Photo

Bola.net - Kebersamaan Manchester United dan Fred akan semakin panjang. Gelandang asal Brasil itu bakal mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Fred adalah salah satu rekrutan terakhir Jose Mourinho. Ia direkrut dari Shakhtar Donetsk dengan tebusan yang cukup mahal.

Karir Fred di MU bisa dikatakan tidak berjalan mulus. Karena di awal karirnya ia kesulitan untuk beradaptasi dengan ritme permainan Premier League.

Namun pakar transfer Eropa, Ekrem Konur mengabarkan bahwa Fred akan bertahan lebih lama di MU. Ia akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Simak situasi kontrak baru Fred di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Performa Meningkat

Kontrak Fred akan berakhir di musim panas tahun 2023. Manchester United memutuskan untuk tidak membiarkan sang gelandang pergi.

Dua musim terakhir, Fred berkembang pesat di MU. Ia mulai bisa diandalkan Setan Merah di lini tengah mereka.

Itulah mengapa manajemen MU berencana untuk memperbaharui kontraknya dalam waktu dekat ini.

2 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menghubungi perwakilan Fred. Mereka mulai mendiskusikan kontrak baru sang pemain.

MU berencana memberikan kontrak berdurasi tiga tahun. Sehingga Fred akan bertahan di Manchester United hingga tahun 2025 mendatang.

Proses negosiasi kontrak baru ini dilaporkan berjalan lancar. Sehingga tidak lama lagi Fred akan memperpanajng masa baktinya di MU.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Fred tampil di lini tengah Manchester United sebanyak 32 kali di semua kompetisi.

Ia berhasil mengemas empat gol dan enam assist untuk Setan Merah.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR