Mundur Bang! Atletico Tolak Pendekatan Arsenal untuk Trippier

Dimas Ardi Prasetya | 18 Agustus 2021 17:59
Pemain Atletico Madrid, Kieran Trippier. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League Arsenal dikabarkan mendapatkan penolakan dari Atletico Madrid saat berusaha untuk mendekati Kieran Trippier.

Arsenal sekarang ini memang sedang memburu bek kanan baru. Pasalnya mereka kemungkinan besar akan berpisah dengan Hector Bellerin.

Bellerin sudah membela Arsenal sejak tahun 2011 silam, termasuk di tim akademi. Kini ia membuka pintu untuk mencari pengalaman baru.

Bellerin sempat disebut akan cabut ke Inter Milan. Namun kemudian ada kabar bahwa ia kini membuka pintu balik ke Barcelona.

1 dari 2 halaman

Arsenal Dekati Trippier

Arsenal kini sedang bergerak mencari pengganti Hector Bellerin. Nama Kieran Trippier pun masuk radar tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Arsenal disebut sudah berusaha untuk membuka pintu negoisasi dengan pihak Atletio Madrid. Kabar ini disampaikan oleh AS.

Akan tetapi Arsenal harus gigit jari. Sebab Atletico enggan melepas Trippier begitu saja.

Meski demikian masih ada peluang bagi Arsenal untuk bisa memboyong Trippier. Asalkan mereka bersedia mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 51 juta pounds.

2 dari 2 halaman

Pesaing Arsenal

Arsenal tampaknya tak bakal bisa dengan mudah mendatangkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Pasalnya ia juga dikabarkan diminati beberapa tim lainnya.

Salah satunya adalah Manchester United. Setan Merah sempat dikabarkan tak akan memboyong Trippier namun kemudian ada kabar bahwa mereka masih berminat memakai servis bek timnas Inggris tersebut.

Kembali ke Arsenal. The Gunners sebelumnya sudah mendatangkan bek baru bernilai 50 juta pounds yakni Ben White.

(AS)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR