FOLLOW US:


Musim Depan, Nomor Punggung Tujuh MU Kembali Dikenakan Cristiano Ronaldo?

31-03-2020 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Musim Depan, Nomor Punggung Tujuh MU Kembali Dikenakan Cristiano Ronaldo?
Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga kontra AC Milan © AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United diberitakan akan melakukan sebuah manuver transfer mengejutkan. Mereka berencana untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Ronaldo bisa dikatakan salah satu pemain terbaik Manchester United sepanjang masa. Ia menghabiskan enam tahun karirnya di Manchester United dan membantu setan merah meraih banyak trofi bergengsi, termasuk trofi Liga Champions di tahun 2008 silam.

Ronaldo sendiri saat ini tengah membela Juventus. Ia bergabung dengan juara bertahan Serie A itu pada tahun 2018 silam dengan mahar transfer 100 juta Euro.

Il Messaggero mengklaim bahwa United masih berharap Ronaldo pulang ke Old Trafford. Setan Merah diberitakan akan mencoba untuk memulangkan sang striker di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Ronaldo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Bakal Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah mempertimbangkan untuk melepaskan Ronaldo di bursa transfer yang akan datang.

Si Nyonya Tua mengalami kesulitan untuk memenuhi tuntutan finansial Ronaldo yang sangat besar. Terutama karena krisis virus corona membuat pemasukan mereka menurun drastis.

Demi meringankan beban keuangan mereka, Juventus berencana untuk melepas Ronaldo di bursa transfer yang akan datang.

2 dari 3

Siap Menampung

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United mengetahui situasi Ronaldo di Juventus tersebut. Dan mereka bersiap-siap untuk memulangkan sang pemain ke Old Trafford.

MU tahu bahwa sang penyerang sudah tidak muda lagi. Namun ia diyakini bakal sangat krusial untuk MU karena kepemimpinan serta etos kerjanya yang sangat baik.

Selain itu Ronaldo juga diharapkan bisa menjadi teladan yang bagus untuk para penyerang muda MU dan menjadi mentor mereka untuk beberapa tahun ke depan.

3 dari 3

Siapkan Nomor Punggung

Laporan itu juga mengklaim bahwa Manchester United sudah mempersiapkan segalanya agar Ronaldo menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Mereka disebut mengosongkan nomor punggung tujuh musim depan agar dikenakan pesepakbola asal Portugal tersebut.

(Il Messaggero)