FOLLOW US:


Musim Depan, Pogba Incar Gelar Juara Premier League

26-06-2017 04:01

 | Paul Pogba

Musim Depan, Pogba Incar Gelar Juara Premier League
Paul Pogba © AFP

Bola.net - Superstar Manchester United Paul Pogba bertekad meneruskan kesuksesan timnya musim lalu dengan mengincar gelar juara Premier League di musim 2017-18.

Musim lalu, Pogba menjalani debutnya bersama dengan Setan Merah. Secara pribadi, performanya dengan tim asuhan Jose Mourinho itu tidak terlalu mengesankan karena performanya sempat tidak sesuai harapan di awal musim.

Akan tetapi, jika dilihat secara umum pemain asal Prancis ini bisa disebut menjalani musimnya dengan sukses. Sebab ia membantu timnya merebut tiga gelar juara: Community Shield, EFL Cup dan Liga Europa.

Pogba berharap kesuksesan itu tidak berhenti sampai sekarang. Musim depan ia menyatakan berharap bisa merengkuh trofi juara lagi.

"Untuk musim pertama saya, kami mendapat tiga trofi dan satu tempat di Liga Champions yang menjadi target utama. Saya masuk ke Liga Champions, itulah yang saya inginkan," serunya pada Telefoot.

Namun pemain berusia 24 tahun ini menyatakan, kompetisi Liga Champions memang penting. Namun baginya yang paling utama adalah menjadi juara di pentas domestik.

"Tahun depan, targetnya adalah Premier League. Ada juga Liga Champions dan kami harus memberikan kompetisi itu perhatian yang tepat," terangnya.