FOLLOW US:


Musim Kedua, Mourinho Pantang Buat Kesalahan

19-05-2017 20:55

 | Jose Mourinho

Musim Kedua, Mourinho Pantang Buat Kesalahan
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak akan membuat kesalahan di musim keduanya menghuni Old Trafford karena ia sudah mengenal klub itu luar dalam.

Musim ini, performa Setan Merah bisa dibilang kurang memuaskan, khususnya di pentas Premier League. Mereka gagal bersaing masuk ke zona empat besar Premier League.

Mereka dipastikan akan finis di posisi enam klasemen akhir EPL musim ini. Namun mereka setidaknya sudah berhasil memenangkan trofi EFL Cup. Selain itu Paul Pogba dan kawan-kawan juga berpotensi meraih trofi Liga Europa.

Mourinho sendiri mengakui bahwa musim perdananya di Old Trafford memang sulit, meski ia sudah mempersiapkan diri dengan baik sebelum gabung klub tersebut. Namun ia mengaku lebih optimis dalam menjalani musim keduanya nanti.

"Saya mencoba menganalisis kenyataan sebelum saya tiba di klub, tapi Anda hanya tahu kenyataannya saat sudah berada di dalam," ujar Mourinho kepada Omnisport.

"Musim pertama sulit, saya menikmati yang kedua karena di musim kedua saya tahu saya tidak melakukan kesalahan," serunya.

"Anda pikir Anda tahu para pemainnya, tapi sebenarnya tidak. Anda hanya mengenal mereka saat mereka berada di saat-saat indah dan saat-saat buruk. Yang benar-benar saya sukai adalah peralihan dari musim pertama ke musim kedua," tegas Mourinho. (omni/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -