FOLLOW US:


Musim Panas Nanti, Guardiola Cuma Beli Dua Pemain

30-04-2018 19:15

 | Josep Guardiola

Musim Panas Nanti, Guardiola Cuma Beli Dua Pemain
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Manajer Manchester City Josep Guardiola mengungkapkan untuk musim panas mendatang ia hanya akan belanja pemain secara minimalis saja.

Musim panas kemarin, City aktif bergerak di bursa transfer pemain. Sejumlah pemain baru mereka beli seperti Ederson, Bernardo Silva, dan Benjamin Mendy.

Guardiola juga sempat aktif belanja pada musim dingin kemarin. Ia membeli Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao. Dengan belanja itu City menjadi klub yang sangat tangguh.

City sudah berhasil menjadi juara liga. Guardiola sendiri mengaku timnya masih bisa tampil lebih baik lagi.

Namun ia juga menyatakan akan berusaha mencari pemain baru. Namun ia tak akan jor-joran belanja pemain seperti musim panas kemarin.

"Jangan khawatir, kami tak akan menghabiskan banyak uang musim depan - mungkin 1 miliar pounds atau sesuatu seperti itu. Ini pertanyaan yang sama dengan Chelsea empat tahun lalu, ketika mereka tidak bagus di musim depannya," serunya seperti dikutip oleh Manchester Evening News.

"Musim depan semua klub dimulai dengan nol poin. Kami tidak bermain dengan 16 poin lebih banyak," ujar Guardiola.

"Kami butuh sesuatu. Kami perlu menyentuh sesuatu di tim. Mungkin satu. Mungkin dua. Tidak lebih dari itu, untuk tahun depan," terangnya.