FOLLOW US:


N'Zonzi Minta Sevilla Merelakannya ke Juventus

13-06-2017 18:12

 | Steven N'Zonzi

N'Zonzi Minta Sevilla Merelakannya ke Juventus
Steven NZonzi © AFP

Bola.net - Gelandang asal Prancis Steven N'Zonzi dikabarkan telah menyatakan pada manajemen Sevilla bahwa ia ingin angkat kaki dari klub tersebut dan gabung Juventus.

Sepekan terakhir ini, muncul kabar bahwa Juve kini mengincar tenaga gelandang asal Prancis tersebut. Ia disebut jadi target utama Massimiliano Allegri untuk memperkuat sektor lini tengahnya.

Pemain berusia 28 tahun ini sendiri jadi bidikan Allegri karena Juve sudah malas mengejar gelandang Lyon, Corentin Tolisso. Sebab klub Ligue 1 itu sepertinya enggan melepas pemain 22 tahun tersebut.

Demi menuntaskan transfer N'Zonzi, kabarnya Juve sudah mengutus perwakilannya untuk terbang ke Spanyol pada awal pekan ini dan memulai negosiasi dengan kubu Sevilla. Akan tetapi, kabarnya negoisasi terhambat lantaran Los Blanquirrojos tidak mau melepasnya kecuali mereka dibayar 40 juta Euro.

Jumlah itu sendiri sesuai dengan nominal yang tertera di dalam klausul rilis dalam kontraknya. Di sisi lain, Juve disebut hanya bersedia membayar sampai 30 juta Euro saja.

Sekarang menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, N'Zonzi akhirnya ikut turun tangan agar transfernya segera terealisasi. Ia disebut telah menemui manajemen Sevilla agar bersedia melepasnya ke Turin musim panas ini.

N'Zonzi saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2020. Musim ini, pemain yang juga pernah disebut diincar oleh Chelsea dan Barcelona itu bermain sebanyak 46 kali di semua ajang dan mencetak tiga gol dan tiga assist.