FOLLOW US:


Nainggolan Tidak Silau Dengan Uang Chelsea

31-03-2018 20:50

 | Radja Nainggolan

Nainggolan Tidak Silau Dengan Uang Chelsea
Radja Nainggolan © AFP

Bola.net - Sebuah fakta kembali diungkapkan Radja Nainggolan mengenai desas-desus karirnya. Sang pemain mengakui bahwa ia pernah menolak tawaran menggiurkan dari klub EPL, Chelsea.

Pemain Timnas Belgia ini memang cukup sering dikabarkan menjadi incaran Chelsea. Pelatih The Blues, Antonio Conte dikabarkan sangat menyukai gaya bermain sang gelandang.

Pada musim panas lalu banyak rumor mengatakan bahwa Chelsea sudah mencapai kata sepakat dengan Roma mengenai transfer Nainggolan. Sang pemain juga dikabarkan akan mendapatkan gaji yang menggiurkan di Stamford Bridge.

Sang pemain membenarkan bahwa tawaran dari Chelsea itu benar-benar nyata kendati tawaran itu datang pada tahun 2016 silam. "Sejujurnya di masa lampau, saya menolak sebuah tawaran yang penting," ujar Nainggolan kepada Il Tempo.

"Dua tahun yang lalu, saya bisa saja pindah ke Chelsea. Di sana saya akan mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar, namun bagi saya uang bukanlah segalanya sehingga saya menolak tawaran itu." tutup pemain yang memiliki darah Indonesia tersebut.

Nainggolan sendiri musim ini masih menjadi andalan di lini tengah Il Lupi. Sang pemain sudah mengemas 3 gol dan 8 assist bagi tim asal Ibukota Italia tersebut.