FOLLOW US:


Napoli Siap Gagalkan Kepindahan Kieran Trippier ke Juventus

25-06-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Napoli Siap Gagalkan Kepindahan Kieran Trippier ke Juventus
Kieran Trippier © AFP

Bola.net - Rencana Juventus untuk memboyong Kierran Trippier dari Tottenham pada musim panas ini tidak akan berjalan mulus. Rival mereka, Napoli diberitakan siapa membajak sang bek di musim panas ini.

Si Nyonya Tua saat ini tengah menyusun rencana transfer mereka di musim panas ini. Mereka mulai memetakan pemain-pemain mana saja yang akan mereka datangkan ke Turin musim depan berdasarkan permintaan Maurizio Sarri.

Salah satu nama yang diberitakan ingin dikejar oleh Juventus adalah Kieran Trippier. Bek Tottenham itu diproyeksikan menjadi bek kanan baru mereka, setelah Joao Cancelo diberitakan ingin hengkang dari Turin pada musim panas ini.

Menurut laporan Mirror, Juventus tidak akan mudah mendapatkan Trippier. Pasalnya Napoli juga tertarik untuk memboyong sang bek di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Napoli jgua tengah terancam kehilangan punggawa lini pertahanan mereka di musim panas ini. Adalah Elseid Hysaj yang diberitakan akan meninggalkan San Paolo di musim panas ini.

Jika Hysaj pergi, Carlo Ancelotti sendiri hanya memiliki Kevin Malcuit sebagai bek kanannya. Untuk itu ia ingin mencari bek kanan baru di musim panas ini.

Ancelotti diklaim sangat menyukai gaya bermain Trippier. Untuk itu ia meminta manajemen Napoli untuk menego Totteham untuk melepaskan sang bek.

Simak situasi transfer Trippier selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Siap Dilepas

Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham sudah siap berpisah dengan Trippier di musim panas ini.

Spurs tidak keberatan melepaskan sang bek karena mereka punya opsi yang cukup di sisi kanan pertahanan mereka. The Lillywhites masih memiliki sosok Serge Aurier dan Kyle Walker-Peters yang bisa mereka mainkan di posisi tersebut.

Untuk itu Napoli siap menjual Trippier di musim panas ini, di mana mereka menuntut 25 juta pounds untuk jasa bek Timnas Inggris tersebut.