Nasib Cristiano Ronaldo: Sudah Tak Diinginkan Erik ten Hag di MU, tapi Tak Ada Klub Mau Merekrutnya

Ari Prayoga | 17 Agustus 2022 16:18
Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United kini semakin tidak jelas setelah manajer Erik ten Hag dikabarkan sudah rela ditinggal bintang asal Portugal tersebut.

Hanya semusim usai kembali ke Manchester United, Ronaldo diklaim sudah ingin hengkang. Penyebab utamanya adalah Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim 2022/23 ini.

Ronaldo pun memilih tak mengikuti tur pramusim Manchester United, dan baru bergabung dengan tim di masa-masa akhir jelang Premier League musim baru yang tayang di Vidio, SCTV, dan O Channel dimulai.

1 dari 3 halaman

Erik ten Hag Sudah Legawa

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (c) AP Photo

Sebelumnya, baik Manchester United maupun Ten Hag berkali-kali menegaskan bahwa mereka tak akan melepas Ronaldo pada jendela transfer musi panas ini.

Namun, setelah United meraih hasil buruk dalam dua laga awal Premier League, The Sun mengklaim bahwa Ten Hag siap memberikan lampu hijau kepada Ronaldo untuk pergi.

Ten Hag ingin agar saga terkait Ronaldo segera mungkin bisa dituntaskan. Pria asal Belanda itu sudah bisa menerima bahwa timnya bakal lebih baik jika Ronaldo hengkang.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Tawaran Masuk

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Kini masalahnya adalah sejauh ini Manchester United sama sekali belum menerima tawaran dari klub lain terkait Ronaldo. Selain itu, Setan Merah juga enggan memutus kontrak CR7 dan membiarkannya pergi secara gratis.

Sebelumnya, agen Ronaldo, Jorge Mendes sudah menawarkan kliennya kepada sejumlah klub, mulai dari Chelsea, Bayern Munchen, hingga Atletico Madrid. Namun, ia selalu mendapat penolakan.

Di Manchester United, Ronaldo mendapat kontrak selama dua tahun disertai opsi perpanjangan selama setahun. Artinya, jika tak ada perpanjangan yang diaktifkan, kontrak CR7 akan habis pada akhir musim 2022/23.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR