FOLLOW US:


Nasri Khawatirkan Ancaman Chelsea

10-08-2014 07:26

 | Samir Nasri

Nasri Khawatirkan Ancaman Chelsea
Samir Nasri. © afp
Bola.netBola.net - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, menilai bahwa tim yang berpeluang paling besar mengganjal timnya dalam perebutan juara Premier League musim ini adalah Chelsea.

Musim lalu, The Blues sempat meramaikan perburuan gelar juara EPL bersama Liverpool dan City. Namun di akhir musim, mereka hanya menempati peringkat ketiga klasemen. Kini, Chelsea kian kuat berkat kehadiran sejumlah pemain papan atas dunia.

Tercatat, nama sekaliber Diego Costa, Cesc Fabregas, dan Filipe Luis masuk dalam armada besutan Jose Mourinho tersebut. Nasri pun mengaku dirinya cukup terkesan dengan kehadiran para pemain baru tersebut.

"Saya rasa Chelsea akan menjadi ancaman terbesar bagi kami. Fabregas akan menjadi sosok yang menggantikan Frank Lampard. Dia adalah pemain hebat. Saya tahu, sebab saya pernah bersamanya di Arsenal," serunya pada The Guardian.

"Mereka memiliki kelemahan di lini depan musim lalu dan kini mereka sudah mendapatkan Costa, yang bermain bagus musim lalu. Mereka kehilangan Ashley Cole dan kemudian mengontrak Luis. Mereka berbenah dengan cepat sehingga para pemainnya memiliki waktu untuk berkumpul bersama lebih banyak. Mereka akan jadi tim yang sangat berbahaya," tegas pemain asal Prancis ini.