FOLLOW US:


Navas Impikan City

18-05-2013 03:20

 | Jesus Navas

Navas Impikan City
Jesus Navas. AFP
Bola.netBola.net - Jesus Navas telah mengisyaratkan akan pergi dari Sevilla pada akhir musim nanti. Winger Spanyol itu juga mengatakan bahwa dia ingin bermain di bawah asuhan Manuel Pellegrini di Manchester City.

Belakangan, media-media Negeri Matador cukup gencar mengaitkan Navas dengan City. Semua itu tak lepas dari kondisi keuangan Sevilla yang sedang tidak sehat dan rencana direktur City Txiki Begiristain untuk menerapkan gaya sepak bola yang berbeda di Etihad musim depan.

Navas, pemain 27 tahun yang sudah mengangkat trofi Piala Dunia 2010 dan Euro 2012 bersama La Furia Roja, menuturkan kepada stasiun televisi setempat, La Sexta, bahwa potensi kepindahan ke salah satu klub terbesar Eropa membuatnya antusias.

"Siapa pun pasti sangat senang jika bisa berada di sana dan mewujudkan impiannya. Namun, kita tunggu saja sampai musim ini berakhir, lalu lihat apa yang akan terjadi," kata Navas seperti dikutip ESPN.

"Kedua klub harus saling sepakat terlebih dahulu," imbuhnya.

Pelatih Malaga, Pellegrini, diyakini banyak pihak bakal menggantikan posisi Roberto Mancini di Eastlands musim depan. Navas mengatakan: "Pellegrini adalah pelatih yang selalu memberikan yang terbaik di mana pun dia berada. Sepak bola racikannya menawan dan dia juga pribadi yang hebat."

The Citizens Makin Serius Kejar Jesus Navas

Dortmund Siap Tawar Navas

Malaga Bantah Beri Izin Pellegrini Join City

Van Nistelrooy: Pellegrini Bisa Bangkitkan City

Pellegrini Setujui Kontrak Dua Tahun di City?

Hari Ini City Resmi Dekati Pellegrini