FOLLOW US:


Negosiasi MU dengan Real Madrid: Paul Pogba Ditukar Fede Valverde?

27-03-2020 12:00

 | Richard Andreas

Negosiasi MU dengan Real Madrid: Paul Pogba Ditukar Fede Valverde?
Federico Valverde dibayangi Jordi Alba dalam laga El Clasico, Senin (2/3/2020). © RMCF

Bola.net - Real Madrid diyakini masih menaruh minat pada gelandang Manchester United, Paul Pogba. Zinedine Zidane masih sangat menginginkan gelandang Prancis itu untuk mengembangkan skuad yang sekarang.

Mendapatkan Pogba bukan perkara mudah, Madrid sudah beberapa kali mencoba. MU tidak punya alasan untuk menjual Pogba, karena itulah mereka cenderung memasang harga tinggi yang cenderung tidak masuk akal.

Kendati demikian, rumor itu terus berlanjut. Kini Madrid disebut masih tertarik mendapatkan Pogba, yang berarti mereka sudah menyiapkan rencana. Kabarnya, ada nama Federico Valverde dalam rencana Madrid ini.

Apa maksudnya? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Siap Lepas Pogba

MU sebenarnya ingin mempertahankan Pogba, tapi kondisi itu bisa berubah jika Pogba terus didekati tim lain. Terlebih, memiliki pemain seperti Pogba cenderung melahirkan banyak masalah dalam tim, khususnya masalah di luar lapangan.

Kini, Express mengklaim bahwa Setan Merah siap melepas Pogba, tapi ingin mendatangkan Federico Valverde sebagai pengganti. Pihak klub tahu pemain muda berbakat seperti Valverde lebih mudah menyesuaikan diri dengan tim daripada Pogba.

Terlebih, beberapa bulan terakhir Valverde telah menjelma jadi salah satu pemain paling penting milik Madrid yang selalu diandalkan Zidane. Dia gelandang serbabisa, tidak banyak bicara, hanya terus bekerja.

2 dari 2

Pogba dan Ruiz?

MU boleh berharap mendapatkan Valverde sebagai ganti Pogba, tapi situasi ini ada di tangan Madrid. Los Blancos disebut mengincar satu gelandang lain untuk menjaga regenerasi skuad.

Gelandang yang dimaksud adalah Fabian Ruiz, bintang muda Napoli. Madrid berencana menduetkan Ruiz dengan Pogba di lini tengah, terlebih karena Luka Modric tidak lagi muda dan kemampuannya mulai menurun.

Jika Zidane memutuskan untuk mendatangkan Ruiz dan menukar Pogba, MU pun beruntung bisa mendapatkan Valverde sebagai gantinya. Skema transfer ini menguntungkan semua pihak, karena itulah besar kemungkinan terwujud.

Sumber: Express