FOLLOW US:


Nemanja Matic Akui Brighton Bakal Jadi Lawan yang Merepotkan bagi MU

30-09-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Nemanja Matic Akui Brighton Bakal Jadi Lawan yang Merepotkan bagi MU
Bruno Fernandes menendang penalti pada laga melawan Brighton di pekan ketiga Premier League 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta rekan-rekannya untuk fokus penuh menghadapi Brighton dini hari nanti. Ia menilai The Seagulls adalah lawan yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Manchester United berpotensi lolos ke perempat final Carabao Cup musim ini. Jika mereka berhasil mengalahkan Brighton di pertandingan putaran keempat dini hari nanti.

The Seagulls sendiri sudah berjumpa dengan MU di akhir pekan yang lalu. Setan Merah bisa dikatakan cukup beruntung bisa menang 3-2 atas Brighton di pertandingan pekan ketiga EPL tersebut.

Matic mengakui bahwa timnya beruntung bisa menang melawan Brighton di akhir pekan kemarin. "Itu bukan pertandingan terbaik kami dan kami semua menyadari hal itu," ujar Matic kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Bukan Lawan Enteng

Meski berstatus tim ungulan, Matic menilai bahwa MU tidak akan mudah menang di AMEX Stadium. Ia menilai Brighton adalah lawan yang sangat tangguh dan sulit ditaklukan.

"Kami harus menghormati Brighton karena mereka memainkan sepakbola yang sangat luar biasa. Saya juga merasa akan sangat sulit bagi tim manapun merebut poin dari mereka."

"Pertandingan kemarin benar-benar gila, kami harus mengakui itu. Inilah sepakbola, di mana semua hal bisa terjadi."

2 dari 3

Tingkatkan Performa

Matic juga menggarisbawahi bahwa penampilan MU di pertemuan pertama melawan Brighton cukup buruk. Jadi ia berharap rekan-rekannya bisa membenahi performa mereka di laga ini.

"Kami kebobolan gol kedua sekitar 30 detik atau satu menit sebelum peluit akhir. Namun kami terus percaya kami bisa mencetak gol di detik-detik terakhir dan kami sukses melakukan itu."

"Namun kami tidak senang dengan performa kami dan kami tahu bahwa kami bisa bermain lebih baik lagi. Semoga saja kami bisa menunjukkan itu di pertandingan besok." ujarnya.

3 dari 3

Rotasi Pemain

Dalam wawancara baru-baru ini, Solskjaer memastikan ia tidak akan menurunkan tim terbaiknya melawan Brighton.

Ia akan melakukan sejumlah rotasi pemain untuk memberikan kesempatan kepada para pemain yang membutuhkan jam bermain.

(MUFC)