FOLLOW US:


Nemanja Matic Kabur Setelah Berlatih Selama 24 Menit, Pertanda Pindah?

28-11-2019 14:42

 | Asad Arifin

Nemanja Matic Kabur Setelah Berlatih Selama 24 Menit, Pertanda Pindah?
Nemanja Matic © MUFC Official

Bola.net - Masa depan Nemanja Matic bersama Manchester United kini tengah dalam spekulasi. Apalagi, kabar terbaru menyebut Nemanja Matic meninggalkan sesi latihan klub hanya berselang 24 menit pasca latihan dimulai.

Nemanja Matic memang disebut tidak punya tempat di skuat utama Manchester United musim 2019/2020. Pemain asal Serbia sejak awal musim sudah jarang masuk dalam skema racikan Ole Gunnar Solskjaer.

Cedera menjadi alasan mengapa Nemanja Matic jarang masuk skuad utama. Namun, di balik cedera yang dialami, dia memang tidak dibutuhkan Solskjaer. Gaya bermainnya tidak cocok dengan United.

Sejauh ini, Nemanja Matic baru memainkan tiga pertandingan di Premier League. Nemanja Matic dua kali sebagai pemain inti, tetapi tidak pernah dimainkan secara penuh selama 90 menit.

1 dari 2

24 Menit Ditempat Latihan

Dikutip dari Sportsmole, Nemanja Matic awalnya berlatih seperti pemain lain pada Rabu (27/11/2019) waktu setempat. Hanya saja, dia tidak menjalani latihan dengan durasi yang sama dengan pemain lain.

Hanya 24 menit setelah latihan dimulai, Nemanja Matic dilaporkan sudah meninggalkan skuad. Pemain berusia 31 tahun keluar dari Carington, ketika pemain lain masih menjalani latihan.

Sportsmole tidak secara spesifik menyebut alasan mengapa Nemanja Matic hanya berlatih selama 24 menit. Namun, mereka mengaitkan situasi ini dengan masa depan Nemanja Matic di United yang memang belum menemui titik jelas.

Awal pekan ini, Nemanja Matic disebut memberikan tanda 'suka' pada sebuah postingan media sosial yang menyebut dia bakal pindah ke Tottenham. Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak Nemanja Matic ihwal hal tersebut.

2 dari 2

Nemanja Matic Pindah ke Tottenham?

Nemanja Matic Pindah ke Tottenham?
Nemanja Matic © AFP

Rumor bahwa Nemanja Matic bakal pindah ke Tottenham memang menguat. Rumor ini berhembus kencang pasca ditunjukkan Jose Mourinho sebagai manajer Tottenham. Mourinho disebut ingin memboyong Nemanja Matic.

Seperti diketahui, Nemanja Matic punya hubungan spesial dengan Jose Mourinho. Saat Mourinho bekerja di Chelsea dan Manchester United, Nemanja Matic adalah pemain yang dia beli dan menjadi kunci permainan.

Nemanja Matic kini berada dalam tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Dia bisa bebas memilih klub pasca Januari 2020 mendatang dan pindah di Juli. Atau, Nemanja Matic juga bisa pindah pada Januari 2020 mendatang.

Sumber: Sportsmole