FOLLOW US:


Nemanja Matic: MU Bisa Juara EPL Musim Depan!

31-08-2020 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Nemanja Matic: MU Bisa Juara EPL Musim Depan!
Manchester United © AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic angkat bicara terkait kans timnya menjadi juara EPL musim ini. Matic menyebut peluang itu ada asalkan skuat MU bekerja keras dan bermain seperti paruh kedua musim lalu.

Manchester United memang sudah lama tidak mencicipi gelar Premier League. Terakhir kali setan merah memenangkan gelar itu di tahun 2013 yang lalu, di tahun terakhir Sir Alex Ferguson menjabat sebagai manajer mereka.

Musim lalu, MU mulai menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan. Setan Merah tercatat belum terkalahkan sejak periode pasca lockdown di ajang EPL.

Matic percaya bahwa MU bisa segera memenangkan trofi juara itu musim ini. "Target pribadi saya adalah memenangkan Liga bersama United, dan saya yakin semua pemain kami juga sama," ujar Matic kepada UTD Podcast.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Berikan yang Terbaik

Matic menyebut bahwa peluang Manchester United untuk menjadi juara EPL sebenarnya cukup terbuka.

Kuncinya adalah seluruh pemain MU harus menunjukkan permaian terbaik mereka saat mereka berada di atas lapangan.

"Kami harus berjanji kepada para pendukung kami bahwa kami akan memberikan yang terbaik, dan itu yang kami lakukan setelah periode Lockdown. Kami bermain dengan baik dan itulah Manchester United."

2 dari 3

Lebih Stabil

Matic menyebut bahwa MU sudah mulai menunjukkan konsistensi dalam permainan mereka. Jadi ia yakin jika konsistensi itu bisa mereka tingkatkan maka menjadi juara EPL bukanlah sebuah impian semu.

"Kami harus memenangkan lima atau enam pertandingan beruntun baru kami boleh kehilangan poin. Setelah kehilangan poin, kami harus kembali menang beruntun, dan jika kami bisa melakukan itu maka kami bisa memenangkan gelar Liga."

"Di awal musim kemarin, kami tidak stabil di mana kami memenangkan satu atau dua laga lalu kami kalah dan kemudian imbang. Tim United yang sebenarnya terlihat saat sesudah lockdown, dan saya ingin kami bisa melanjutkan performa itu musim depan." ujarnya.

3 dari 3

Laga Perdana

United akan melakoni laga perdana mereka di ajang EPL pada tanggal 19 September mendatang.

Mereka akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford.

(UTD Podcast)