FOLLOW US:


Neville Anggap Mourinho dan United Sudah Lewati yang Terburuk

13-12-2016 12:31

 | Phil Neville

Neville Anggap Mourinho dan United Sudah Lewati yang Terburuk
Phil Neville © AFP

Bola.net - Phil Neville mengatakan bahwa Manchester United sudah melewati masa terburuk mereka musim ini.

Mantan bek Everton dan United itu menonton Setan Merah menang 1-0 atas Tottenham di Old Trafford, dengan susunan tim yang sama sekali tidak berubah, untuk kali pertama sepanjang musim.

Dan Neville mengatakan bahwa kemenangan ini menandakan manajer Jose Mourinho akan segera membalikkan peruntungan klub dalam waktu dekat.

"Kemenangan pekan lalu atas Spurs merupakan kemenangan kedua United di sembilan pertandingan terakhir di liga, namun beberapa kritik yang diarahkan pada Mourinho sungguh tidak adil. Mereka hanya kalah sekali selama periode itu dan banyak orang melihatnya sebagai bencana," tutur Neville menurut BBC.

"United tengah duduk di peringkat enam klasemen sementara liga, masuk ke babak 32 besar Liga Europa dan masuk semifinal Piala Liga, itu bukan bencana. Saya sudah melihat mereka dan berpikir mereka ada di jalur yang benar."

"Usai melihat mereka bermain imbang melawan Arsenal, saya kira United sudah banyak berkembang. Mereka terlihat seperti tim yang akan terus menyerang dan mencetak banyak gol."

United sendiri masih duduk di peringkat enam klasemen sementara liga, terpaut tiga angka dari Spurs.