FOLLOW US:


Neville Anggap MU Belum Siap Juara

10-11-2016 14:27

 | Gary Neville

Neville Anggap MU Belum Siap Juara
Gary Neville © AFP

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa klub lamanya masih belum siap untuk meramaikan bursa juara Premier League di musim kompetisi kali ini.

Eks kapten United itu mengatakan bahwa MU bakal harus menunjukkan peningkatan performa secara signifikan, jika memang mereka ingin bisa menyodok ke papan atas klasemen dalam waktu singkat.

Jose Mourinho untuk sementara ini memang baru bisa membawa timnya duduk di peringkat enam klasemen dalam 11 pertandingan awal.

"United harus bisa meningkatkan performa secara signifikan dalam beberapa bulan mendatang. Saya juga memikirkan kendala cedera yang mereka alami, terutama di lini belakang, akan bisa menimbulkan masalah. Mereka seperti belum siap saat ini. Namun jika anda ingat Chelsea kalah dari Liverpool dan Arsenal, apakah anda bisa bilang mereka calon juara? Tentu tidak," tutur Neville menurut Metro.

"Saya kira ini akan menjadi liga di mana semua tim ada dalam kecepatan persaingan yang sama. Namun untuk saat ini, saya merasa United dan Tottenham sebagai tim yang belum siap."