FOLLOW US:


Neville: Chelsea dan Liverpool Terdepan di Bursa Juara

10-11-2016 14:22

 | Gary Neville

Neville: Chelsea dan Liverpool Terdepan di Bursa Juara
Gary Neville © AFP

Bola.net - Chelsea dan Liverpool harus dianggap sebagai favorit untuk merebut gelar juara Premier League musim ini, menurut Gary Neville.

Liverpool tengah ada di puncak klasemen liga dan hanya terpisah satu angka dengan Chelsea. Kedua tim sedang dalam performa yang impresif, menang 6-1 dan 5-0 atas lawan-lawan mereka sebelum jeda Internasional.

Rasa percaya diri kedua tim tengah membuncah dan absennya mereka di Eropa dilihat oleh Neville sebagai faktor yang menguntungkan untuk memenangi persaingan dengan tim lainnya.

"Untuk saat ini Chelsea dan Liverpool saya kira ada di barisan terdepan, karena mereka tidak bermain di Eropa, mereka percaya diri, dan mereka akan sulit dihentikan karena mereka punya waktu lebih banyak untuk mempersiapkan diri," jelas Neville pada Metro.

"Apakah saya bisa percaya salah satu di antara mereka akan memenangkan liga? Saya katakan tidak. Namun saya berpikir dengan melihat apa yang terjadi jika anda punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Brendan Rodgers bersama Liverpool dua atau tiga tahun silam amat berbahaya ketika mereka tidak bermain di Eropa."

"Dua tim itu saat ini mungkin merupakan yang terbaik, namun saya belum bisa percaya mereka sepenuhnya sekarang. Jika melihat situasi sekarang, saya akan menjagokan Chelsea lebih dari Liverpool, namun saya juga tidak akan mencoret Arsenal dan Manchester City. Semuanya terbuka dan saya kira anda bahkan tidak bisa menjagokan satu tim saja."