FOLLOW US:


Neville: Herrera Sosok 'Pemadam' di MU

13-12-2016 12:38

 | Ander Herrera

Neville: Herrera Sosok 'Pemadam' di MU
Ander Herrera © ist

Bola.net - Phil Neville mengatakan Ander Herrera adalah sosok 'pemadam' di Manchester United, lantaran sang pemain selalu siap mengatasi semua serangan lawan.

Mantan bek United dan Everton melihat pemain Spanyol sebagai salah satu sosok terbaik di atas lapangan, ketika tim asuhan Jose Mourinho menang 1-0 atas Tottenham pekan lalu.

Herrera memberikan assist yang berbuah gol kemenangan oleh Henrikh Mkhitaryan dan memainkan peran vital dalam menetralisir tiap serangan Spurs.

"Herrera amat luar biasa. Dia tidak punya kelincahan seperti Pogba atau kelas seperti Carrick, namun memiliki dia di dalam tim membuat keduanya menjadi lebih baik," tutur Neville di BBC.

"Herrera adalah tipe pemain yang anda tidak akan tahu apa yang bisa ia berikan, hingga anda bermain atau bekerja dengannya, karena dari luar dia tidak seperti pemain yang bisa mencetak gol atau memberi umpan matang. Namun saya akan menyebutnya bagai pemadam kebakaran United, karena itulah yang ia lakukan di atas lapangan."

"Dia memberikan umpan yang berbuah gol kemenangan United atas Tottenham, namun secara efisien dan diam-diam, dia lebih efisien dari itu. Dia berlari lebih banyak dari pemain lain, dia paling banyak membuat tekel dan intersep."