FOLLOW US:


Neville Jagokan City Sebagai Juara EPL Ketimbang MU

28-09-2017 00:45

 | Phil Neville

Neville Jagokan City Sebagai Juara EPL Ketimbang MU
Manchester City. © AFP

Bola.net - Eks gelandang Manchester United Phil Neville menyebut Manchester City sebagai tim yang menarik dan menjagokan mereka jadi juara Premier League ketimbang Setan Merah, untuk saat ini.

Sergio Aguero tampil mengesankan di Premier League sejauh ini. The Citizen sudah bermain dalam enam pertandingan dan meraih lima kemenangan dan sekali imbang.

Selain itu, mereka juga tampil haus gol dengan mencetak total 21 gol dan cuma kebobolan dua kali saja. Dari 21 gol itu, 11 diantaranya dicetak di pertandingan lawan Watford (0-6) dan Crystal Palace (5-0).

Setan Merah sendiri juga tampil tidak kalah impresifnya. Mereka juga menang lima kali dan imbang sekali, hanya saja mereka baru bisa memasukkan 17 gol saja.

Phil Neville

"Nah, setelah menang 5-0 lagi, Anda harus mengatakan bahwa Manchester City adalah tim paling menarik di Eropa saat ini dengan jumlah gol yang mereka hasilkan," serunya pada Sky Sports.

"Mereka jelas akan mendapatkan ujian yang lebih besar tapi mereka benar-benar sensasional untuk ditonton, dan hal yang menyenangkan bagi Josep Guardiola adalah tim meraka juga bisa mendapatkan clean sheet," ujar Phil.

"Saya akan mengatakan bahwa klub-klub Manchester terlihat sebagai yang terbaik di Premier League saat ini, dengan City yang berada di atas United sebagai favorit juara, namun pertanyaannya adalah apakah gaya itu bisa memenangkan gelar bagi mereka, karena kita tahu Jose Mourinho dapat meraih gelar juara dengan gaya mainnya," cetusnya.