FOLLOW US:


Neville: Rojo Mestinya Dikartu Merah

05-12-2016 02:01

 | Gary Neville

Neville: Rojo Mestinya Dikartu Merah
Marcos Rojo © MUTD

Bola.net - Eks Kapten Manchester United, Gary Neville, menyebut tekel yang dilakukan oleh Marcos Rojo pada Idrissa Gueye layak berbuah kartu merah.

Manchester United bertandang ke markas Everton, Minggu . Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Setan Merah dicetak Zlatan Ibrahimovic dan gol The Toffees diciptakan oleh Leighton Baines.

Pertandingan itu sendiri berjalan cukup keras yang menghasilkan sejumlah benturan keras. Salah satunya saat Rojo berduel memperebutkan bola dengan Gueye di menit ke-16. Namun bek asal Argentina itu berusaha merebut bola dengan melancarkan tekel dua kaki.

Sesuai aturan, mestinya tekel seperti itu layak diberi kartu merah. Namun wasit yang bertugas, Michael Oliver, cuma memberikannya kartu kuning. Nevill sendiri menyatakan bahwa pelanggaran itu mestinya membuat Rojo diusir dari lapangan.

"Saya pikir itu kartu merah. Ketika orang-orang melakukan tekel seperti itu di masa sekarang ini... Itu sungguh menjijikkan," ujarnya pada Sky Sports.

"Ketika Anda mengangkat kaki dari tanah seperti itu dan menerjang seperti itu, itu adalah kartu merah. Ia bisa lolos dengan tekel seperti itu. Ia anak yang sangat, sangat beruntung," cetusnya.