FOLLOW US:


Eto'o: Jangan Cari Alasan Terus, Mourinho!

05-12-2016 01:23

 | Jose Mourinho

Eto'o: Jangan Cari Alasan Terus, Mourinho!
© AFP

Bola.net - Samuel Eto'o mengirim pesan untuk Jose Mourinho agar ia segera mengubah metodenya melatih Manchester United jika tak ingin ketinggalan di belakang. Hanya mencari pembenaran untuk membela diri, dikatakan sebagai sikap yang tidak tepat.

Sejak menangani MU pada awas musim ini, Mourinho memang belum bisa dikatakan memberikan yang terbaik. Meskipun mampu mengantarkan MU mencapai semi final dan berpeluang besar untuk lolos ke 32 besar Liga Europa, namun di Premier League mereka masih dalam posisi tak ideal.

Eto'o pernah menjadi pasukan Mourinho ketika di Inter Milan dan Chelsea. Menurutnya dulu, Mourinho memang pelatih hebat, namun hari ini penilaian itu telah bergeser.

"Jose banyak berubah. Saya menilai orang yang luar biasa ketika saya datang ke Inter. Di Chelsea, sudah sedikit sulit," kata Eto'o seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Ia meminta kontrak tiga tahun untuk menangani Manchester United, tapi Anda harus bisa membuat tim Anda bermain, Anda tak boleh mencari pembelaan terus. Sepakbola tak seperti itu lagi."

"Saya tak menyerang Jose. Ia bisa memilih seseorang, katakan padanya, 'Anda adalah yang terbaik dan dia akan menjalani permainan yang bagus. Tapi sepakbola selalu berubah," paparnya.