FOLLOW US:


Nevin: Batshuayi Hanya Butuh Kesempatan

25-10-2017 12:12

 | Michy Batshuayi

Nevin: Batshuayi Hanya Butuh Kesempatan
Michy Batshuayi © ist

Bola.net - Mantan pemain Chelsea, Pat Nevin percaya bahwa Michy Batshuayi bisa meraih sukses besar di Chelsea. Nevin menyebut sang pemain hanya perlu diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Semenjak pindah ke Chelsea pada tahun lalu, Batshuayi memang tengah mengalami kesulitan. Ia harus puas hanya menjadi striker pelapis di Chelsea, di mana musim lalu ia menjadi pelapis Diego Costa dan musim ini ia menjadi pelapis Alvaro Morata.

Meski hanya menjadi pemain pelapis, Batshuayi sudah membuktikan bahwa ia bisa memberikan dampak yang besar bagi Chelsea. Pada akhir pekan lalu ia membawa The Blues menang 4-2 kontra Watford setelah sebelumnya Chelsea tertinggal 1-2 sebelum ia dimasukan Antonio Conte di babak kedua.

Selebrasi Gol Batshuayi
Nevin sendiri percaya bahwa sang striker hanya butuh diberi kesempatan untuk bisa menunjukan kualitas terbaiknya untuyk Chelsea. "Pada pertandingan kemarin [kontra Watford] semua pergantian pemain yang dilakukan Conte benar-benar terbukti efektif dan juga lucu, kecuali jika anda fans Watford," ujar Nevin kepada website resmi Chelsea.

"Michy Batshuayi dimasukan untuk menggantikan Alvaro Morata, dan pergantian itu sempat membuat orang-orang mengrenyitkan dahi. Namun ia langsung mencetak dua gol dan terlihat tidak bisa dihentikan di depan gawang lawan."

"Seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, saya curiga bahwa dia sebenarnya benar-benar tidak bisa dihentikan ketika anda memberinya kesempatan, kendati kemampuannya mungkin masih belum sebagus Alvaro. Namun ada banyak poacher sepertinya dan mereka benar-benar berharga." tutup sang legenda.