FOLLOW US:


Nevin: Morata Bukan Striker Utama Chelsea Musim Depan

02-08-2017 14:32

 | Michy Batshuayi

Nevin: Morata Bukan Striker Utama Chelsea Musim Depan
Alvaro Morata. © ist

Bola.net - Legenda Chelsea, Pat Nevin angkat suara mengenai siapa yang akan menjadi striker utama The Blues musim depan. Nevin menilai Antonio Conte kemungkinan akan memberikan posisi tersebut kepada Michy Batshuayi ketimbang Alvaro Morata.

Seperti yang sudah diketahui Chelsea akan membutuhkan striker sentral baru pada musim depan. Hal ini dikarenakan pelatih mereka, Antonio Conte memutuskan untuk tidak menggunakan jasa Diego Costa musim depan.

Conte sendiri sudah membeli striker baru pada musim panas ini. Ia mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid dengan harga 70 Juta Pounds.

Michy Batshuayi berduel dengan James Rodriguez
Banyak orang percaya bahwa Morata akan menjadi pemain utama The Blues. Pasalnya sang pemain memiliki statistik yang mengesankan kendati hanya menjadi pemain cadangan di Real Madrid musim lalu.

Namun di mata Nevin, Morata belum akan menjadi striker utama Chelsea musim depan. "Ketimbang Morata, saya rasa Michy akan menjadi pemain yang lebih besar bagi The Blues musim depan," buka Nevin kepada Daily Star.

"Kondisi itu memang tidak bagus untuk Morata, namun itu bisa memberikan kesempatan pada Alvaro untuk menyesuaikan diri dengan sistem permainan tim ini." tandas mantan Winger The Blues tersebut.