FOLLOW US:


Newcastle vs Liverpool, Eks Arsenal Ini Harapkan The Reds Menang

03-05-2019 19:27

 | Jurgen Klopp

Newcastle vs Liverpool, Eks Arsenal Ini Harapkan The Reds Menang
Liverpool © AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Arsenal Paul Merson berharap Liverpool menang saat melawan Newcastle karena ia merasa The Reds setidaknya layak untuk terus bersaing memperebutkan trofi Premier League hingga pekan terakhir.

Liverpool sekarang bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan trofi juara liga. Namun saat ini The Reds berada dalam posisi kurang menguntungkan.

The Reds sekarang ada di posisi kedua dengan raihan 91 poin. Sementara itu Manchester City ada di peringkat pertama dengan koleksi 92 poin.

Jika kedua klub itu terus menang, maka City yang akan jadi juara. Jika Liverpool sampai terpeleset sekali saja, maka The Citizen bisa berpesta juara lebih cepat, mengingat dengan performanya sekarang ini mereka kemungkinan besar akan terus meraih tiga poin.

1 dari 2

Tak Layak Gagal


Merson tampaknya begitu terkesan dengan performa pasukan Jurgen Klopp itu di sepanjang musim ini. Maka dari itu ia tampak tidak rela apabila melihat perburuan gelar juara Liverpool berakhir dengan cepat.

"Anda berharap Liverpool menang, Anda benar-benar mengharapkannya, karena jika tidak, Anda melihatnya dan fakta bahwa mereka kalah 3-0 di Barcelona, ​​dan jika mereka bermain imbang di sini musim mereka gagal dalam empat hari. Saya pikir mereka akan menang, malam lainnya mereka baru saja melawan klub yang luar biasa," ujarnya pada Sky Sports.

"Mereka tidak pantas mengakhiri musim dengan kegagalan. Setidaknya mereka harus membawanya ke hari terakhir," seru Merson.

2 dari 2

Laga Sulit


Sementara itu, Newcastle belakangan ini meraih hasil-hasil bagus. Hal itu juga yang membuat mereka terlepas dari jerat degdradasi.

Namun demikian menurut Merson hal itu tak akan membuat pasukan Rafael Benitez itu main seadanya. Ia merasa yakin Newcastle bakal tetap membuat Liverpool kesulitan meraih hasil positif.

"Newcastle akan menjadikannya malam yang panjang bagi mereka. Mereka terbiasa bermain dengan ketat, mereka tidak harus menghibur," ujarnya.

"Para fans mereka tahu seperti apa mereka. Mereka akan membuatnya sulit dan itu akan menjadi satu laga yang alot," cetus Merson.

Meski demikian, Merson memprediksi Liverpool akan tetap bisa keluar sebagai pemenang. Ia menyebut The Reds bakal menang 0-2.