Ngeri! Legenda MU Sebut Anthony Elanga Mirip Ryan Giggs Saat Masih Muda

Ari Prayoga | 28 Januari 2022 07:45
Winger muda Manchester United, Anthony Elanga (c) AP Photo

Bola.net - Eks pemain Manchester United, Paul Parker mengklaim bahwa bintang belia Setan Merah, Anthony Elanga memiliki kemiripan dengan Ryan Giggs muda.

Anthony Elanga mulai menjadi andalan di lini depan Manchester United. Pemain 19 tahun itu tercatat sudah delapan kali bermain di musim ini dengan mencetak satu gol.

Belakangan ini, Elanga menjadi langganan starter di bawah asuahan Ralf Rangnick. Elanga pun turut menjadi pahlawan kemenangan United atas Brentford dengan menyumbang satu gol.

1 dari 3 halaman

Penilaian Paul Parker

Parker pun merasa sangat terkesan dengan performa yang ditunjukkan Elanga. Parker bahkan menilai pemain kelahiran Swedia itu mirip dengan Giggs.

"Lupakan usianya, dia ingin melewati orang-orang. Elanga, bagi saya, telah menjadi wahyu di sisi kiri lini serang United," ujar Parker kepada MyBettingSites.

“Dia mengingatkan saya pada Ryan Giggs muda, cara dia melaju ke depan. Dia ingin mengalahkan lawan dan dia siap turun dan mendapatkan bola," imbuhnya.

“Ini hanya aplikasinya – dia ingin memenangkan bola kembali – dia adalah segalanya yang ingin dilihat para penggemar.

2 dari 3 halaman

Harus Jadi Starter

Lebih lanjut, Parker pun menyebut bahwa Elanga kini harus menjadi starter reguler di tim Manchester United, karena sejumlah alasan yang sangat mendukung.

“Dia melakukannya dengan sangat baik dan itulah mengapa dia harus menjadi starter. Elanga ingin mencapai bye-line dan memberikan umpan silang. Dia akan berlari melewati lawan tanpa bola," tutur Parker.

"Dia tidak egois ketika dia berlari karena dia ingin berlari dan bahkan ketika dia tidak mendapatkan bola, dia tidak mengangkat tangannya ke udara dan memaki orang,"

"Ketika dia berlari satu kali dan tidak mendapatkan bola, dia berlari lagi. Itulah yang ingin dilihat penggemar United."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR