FOLLOW US:


Ole Gunnar Solskjaer Lemparkan Tantangan untuk Pemain United, Apa Isinya?

06-03-2020 19:40

 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer Lemparkan Tantangan untuk Pemain United, Apa Isinya?
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Sebuah tantangan diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer kepada skuat Manchester United. Manajer asal Norwegia itu ingin skuat Setan Merah bisa bersaing di tiga kompetisi yang tersisa musim ini.

Hingga awal Maret 2020 ini, United masih aktif di tiga kompetisi. Mereka masih bersaing untuk empat besar EPL, lalu mereka berada di babak perempat final FA Cup dan masuk di babak 16 besar Liga Europa.

United sendiri belakangan berada dalam tren yang positif. Mereka meraih sembilan laga tanpa kekalahan dengan rincian enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak memberikan porsi khusus untuk satu kompetisi saja, karena ia ingin timnya sukses di tiga kompetisi itu. "Hari ini, FA Cup menjadi prioritas tertinggi kami," beber Solskjaer kepada Sportsmole setelah laga kontra Derby County.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Fokus Rata

Solskjaer percaya bahwa timnya harus berada dalam kondisi yang terbaik hingga akhir musim karena ia ingin timnya bisa bersaing di semua kompetisi.

"Kami tidak akan memilih atau memprioritaskan kompetisi manapun. Kami harus mencoba untuk memenangkan semuanya, karena kami adalah Manchester United."

"Kami akan menghadapi partai tandang lagi [vs Norwich City, perempat final FA Cup] dan kami sudah terbiasa akan itu. Ini mungkin sudah tujuh laga beruntun sepertinya. Kami harus berjuang keras untuk bisa lolos, dan kami punya peluang untuk itu."

2 dari 3

Performa Apik

Pada kesempatan ini, Solskjaer mengomentari kemenangan 3-0 timnya atas Derby County. Ia menilai bahwa timnya tampil apik di laga tersebut.

"Saya sangat senang dengan performa kami hari ini dan kelolosan kami ke babak berikutnya. Anda sebenarnya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, terutama ketika anda difavoritkan tetapi bermain tandang."

"Kami akan menghadapi City di hari Minggu, dan laga ini tentu akan mempengaruhi pikiran kami. Namun saya yakin para pemain kami akan profesional." ujarnya.

3 dari 3

Sejarah Apik

Manchester United punya catatan yang bagus saat jumpa Manchester City musim ini.

Dari tiga pertemuan terakhir kedua tim, United memenangkan dua di antaranya.

(Sportsmole)