FOLLOW US:


Ospina: Membela Arsenal Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata

11-07-2015 02:31

 | Petr Cech

Ospina: Membela Arsenal Adalah Mimpi Yang Jadi Nyata
David Ospina © AFP
Bola.net - David Ospina mengaku senang mimpinya memperkuat Arsenal menjadi kenyataan dan ia berharap bisa terus membela klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Nyaris di sepanjang musim lalu, kiper asal Kolombia ini menjadi andalan Arsene Wenger di bawah mistar gawang The Gunners. Ia pun mampu mencatatkan delapan clean sheets dari 18 laga di Premier League.

Akan tetapi, masa depan Ospina di Emirates langsung nampak suram ketika Arsenal mendatangkan Petr Cech pada musim panas ini. Eks kiper Chelsea itu hampir pasti menjadi pilihan pertama Wenger di sektor kiper musim depan. Ospina pun akhirnya disebut akan pindah klub dan sudah dihubung-hubungkan dengan Everton.

Kiper 26 tahun itu bahkan disebut mungkin saja hengkang dari London dan pindah ke klub Merseyside tersebut. Namun, Ospina kini mengklaim dirinya justru ingin terus bertahan bersama klub impiannya tersebut.

"Saya ingin terus menunjukkan level saya dan semua yang bisa saya berikan pada Arsenal. Datang ke Arsenal merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Tim ini adalah tim yang sangat hebat," seru Ospina seperti dikutip Daily Mirror. (dami/dim)